Gamenya Banyak Diminati Selama Pandemi, Saham Roblox Naik 33 Persen

girademercaderes.com

IDXChannel – Saham Roblox Corp meningkat hampir 33%. Meningkatnya saham system match asal Amerika Serikat (AS) itu disebabkan adanya lonjakan permintaan untuk video recreation “MeepCity” dan “Adopt Me!”.

Orang-orang telah beralih ke video video game untuk hiburan selama isolasi yang berlangsung cukup lama di tahun lalu. Hal ini memicu ledakan yang belum melambat meskipun sekolah dibuka kembali dan pembatasan Covid-19 telah dilonggarkan.

Roblox, di antara situs activity paling populer di dunia untuk anak-anak, mengatakan pengguna aktif harian tumbuh 31% menjadi 47,3 juta selama kuartal ketiga dan gamer menghabiskan 11,2 miliar jam di system tersebut.

“Berdasarkan hasil Oktober kami, kami tampaknya memiliki awal yang baik untuk kuartal terakhir tahun ini,” kata Chief Monetary Officer Michael Guthrie, seperti dilansir dari Reuters, Selasa (9/11/2021).

Tercatat, pemesanan melonjak sebesar 28% menjadi USD637,8 juta. Sementara analis memperkirakan, lonjakan sebesar USD636,5 juta, menurut knowledge IBES dari Refinitiv.

Analis CFRA Investigate John Freeman mengatakan, pertumbuhan Roblox didorong oleh movie activity-nya, elemen media sosial, dan cara Roblox mengembangkan platform untuk membangun pengalaman video sport.

Roblox yang berbasis di San Mateo, California, telah memanfaatkan ledakan recreation dengan memungkinkan pengguna membuat metaverse dalam match, dunia digital bersama tempat avatar mereka dapat berinteraksi dengan orang lain. Hal itu juga menarik pengguna dengan mengadakan konser digital artis seperti 20 A person Pilots dan rapper Lil Nas X.

“Perusahaan ini tidak hanya akan menjadi mesin pendapatan, ini akan menjadi mesin pendapatan,” tambah Freeman.

CFO Guthrie pun mengatakan, Roblox menghasilkan uang tunai yang sehat dari operasi meskipun investasi yang signifikan dalam perekrutan dan ekonomi pengembang.

See also  Roblox Jumps After Q3 Results; LifeStance Health Group Shares slide

Pada foundation yang disesuaikan, dia melaporkan kerugian 13 sen per saham, dibandingkan dengan perkiraan 14 sen per saham. (TIA)

%d bloggers like this: